Pages

Kamis, 30 April 2009

software gila??

malem senen kemaren,,gw smsan ma ce gw,
dan kita membahas untuk menganalisa apa sih kekurangan kita dimata pasangan..

gw : syang,sbenernya apa sih kekurangan abi selama ini?

dia : kurang konsisten,dan suka berpikeran pendek.itu juga kata orang..

gw : kata siapa?

dia : mas h^%$#i(gw rahasiain)??

gw : ???????ko dia bisa tau?? kamu sering cerita ya??

dia : enggak ko..dia cuma ngeliat foto abi gitu

gw : ????????(sumpah gw bingung)




sebenernya yang bikin gw bingung,ada mas mas yang liat foto gw,terus menganalisa gw..
dan mencoba untuk menebak sifat gw..

gw sih menerima kritikan secara luas,hanya saja yang gw heran,apakah seseorang bisa memindai kepribadian lewat foto??

wow..
thats amajingg...


gw jadi inget film c aming n titi kamal yang judulnya "DOA YANG MENGANCAM"..
Disitu si aming bisa liat masa lalu seseorang,dan masa depan hanya dengan ngeliat foto..
dan disitu si aming bisa ngelacak dimana keberadaan seseorang..


sumpah,,kemampuan yang menurut gw keren..

dan itu bikin gw ngebayangin pengen bikin suatu software yang bisa mindai kepribadian lewat foto..
jadi misalnya ada foto seseorang tuh..
trus dimasukin ke software yang gw bikin..
nanti disitu keluar sifat sifat orang itu,,,

cool banget gak seh..

ni bagus buat para orang orang yang suka chatting,,jadi sebelum mereka melakukan kopi darat,mereka bisa menganalisa
calon ketemuannya..

supaya kagak kencan sama orang psikopat,,hahahahahaha
(pengalaman pribadi),,,


back to topic..

tentang kemampuan si mas mas ini,menimbulkan satu pertanyaan besar..

ini magic apa bisa dijelaskan secara ilmiah??


karena gw programer yang selalu diajarkan untuk berpkir secara logika,gw pengen mecahin ini secara ilmiah..

tapi ilmu apa yang bisa ngejelasin semua ini??..
gw sadar ada satu ilmu yang bisa mecahin hal hal yang kaya ginian,yaitu PSIKOLOGI..


gw baca buku psikologi,,

ternyata dari penampilan seseorang bisa diliat sifatnya..
dan bisa dianalisa karakter orang itu seprti apa..

setelah mempelajari,timbul lagi pertanyaan gw..
bukannya ada pepatah "JANGAN LIAT ORANG DARI PENAMPILANNYA"


so yang mana yang harus gw pecaya???


ah,,tapi hal kaya gini menarik buat diteliti,apalagi kalo dibikin software,
bisa kaya mendadak gw..

hahahahahahaahahahaha

mungkin kalo ada software gituan,,layanan jejaring sosial,udah gak akan butuh profile lagi buat masalah sifat,
tinggal masukin aja fotonya,,eh bisa dianalisa deh..heheheheeheheheehe

kadang dari obrolan sepele sama ce w,,bisa nimbulin ide besar yang bener bener segar..

Tidak ada komentar: