Pages

Minggu, 19 April 2009

p3k is not dead

kemaren gw dapet sms dari temen SMA gw,namanya deden..
sebenernya gw rada skeptis juga pas dia ngesms,,soalnya dia memang jarang ngesms gw..

pas gw baca smsnya kaya gini

"sobat ingatkah anda dengan mencuri sampeu di gambung dengan kode inten,lalu melihat belut??
petualangan 7 kilo mountain menuju cireundeu?
petualangan gunung singa,curug cipanji,dan curug BCA?
masa masa menginap disekolah walaupun tidak ada kegiatan?
mengayuh sepeda menuju bonbin?
ingatkah dengan melewati4 hutan diiringi hujan,lalu menginap di cileueur dengan ending di kawah putih?

dan masih ingatkah anda dengan petualangan yang lainnya""..



gw baca tuh sms berulang ulang...

hati gw tiba tiba ngerasa tenang dan gw menyadari udah banyak hal yang emang gw lewatin sama anak anak p3k,,
disitu pengalaman yang emang kagak bisa dibeli sama materi...


waktu jauh dari mereka gw menyadari,bahwa merekalah teman terbaik yang pernah gw dapet selama gw hidup..

mereka teman teman yang emang ngeliat gw apa adanya,selalu ada sama sama baik itu senang maupun susah..dan petualangan petualangan yang kita laluin itu memang ngebekas banget di hati gw..

banyak hal yang emang bikin kita down atau kesepian,,tapi dengan mengingat mereka.gw yakin gw gak prnah sendiri..


selalu ada tawa mereka di hati gw..


yahhh,,
walaupun akhirnya dalam keadaan yang sekarang gw jauh dari mereka,,dan gw gak bisa lagi sesering dulu kumpul sama mereka..tapi they are part of my soul...


oh ya.. satu hal yang mungkin si deden lupa ngasih tau yaitu..
waktu pas petualangan nyari bubur ke daerah ganda soli dicegat preman,,dan c fahmi dipukul idungnya..
mbuahahahahahaahaha..
akhirnya kita berempat balik lewat sawah,,,

itu petualangan yang emang bener bener edannn..


kita semua dipersatukan oleh nasibb..
nasiib sama sama jomblo,sama sama anak mesjid..dan sama sama gak pernah modal kalo maen..

huuf gak kerasa hampir 4 tahun gw kenal mereka..
gw pengen ngasih mereka puisi dari chairil anwar,bwt p3k yang tanggal 26 april ultah yang ke2..

Senja Di Pelabuhan Kecil


Ini kali tidak ada yang mencari cinta
di antara gudang, rumah tua, pada cerita
tiang serta temali. Kapal, perahu tiada berlaut
menghembus diri dalam mempercaya mau berpaut

Gerimis mempercepat kelam. Ada juga kelepak elang
menyinggung muram, desir hari lari berenang
menemu bujuk pangkal akanan. Tidak bergerak
dan kini tanah dan air tidur hilang ombak.

Tiada lagi. Aku sendiri. Berjalan
menyisir semenanjung, masih pengap harap
sekali tiba di ujung dan sekalian selamat jalan
dari pantai keempat, sedu penghabisan bisa terdekap

Chairil Anwar (1946)



ya tanpa kalian gw bukan siapa siapa,,dan mungkin tanpa kalian gw masih menyusuri gelap,sendiri dan termakan sepi..

arti sahabat emang gak bisa diungkapin sama kata kata,karena kalian gw ada..




p3k neverending





sekarang gw bener bener senyumm :-)

Tidak ada komentar: