Pages

Kamis, 30 April 2009

MSMDCKS

gw adalah orang yang menjalani hubungan jarak jauh,atau bahasa kerennya
long distance relationship...

banyak banget hal yang bikin gak enak yang mengiringi kisah gw sekarang..

salah satunya tentang mantan....
maksudnya tentang mantan dari ce gw sekarang...


sebelum gw nyeritain tentang masalah itu,,
gw bener bener paling anti ma mantan dari setiap cewek yang gw pacarin..
gw sebut nama masalah ini yaitu masalah sama mantan dari ce kita sekarang
atau gw singkat jadi (MSMDCKS)

masalah pertama yang gw alamin tentang MSMDCKS pas gw pacaran sama adek kelas gw
yang satu organisasi..jadi gini,,pas gw pacaran ma dia,dia belum bisa lupain pacarnya
yang dulu,dan sejuta alesan bla..bla..bla yang berhubungan sama mantannya itu.

akhirnya,karena gw emang gak mau hidup dibawah bayang bayang pacarnya,gw jadi putus sama dia,
dan emang salah satu faktor yang menyebabkan kita putus bukan cuma itu..

yang kedua malah lebih parah,,
gw pacaran sama temen sekampus yang beda jurusan..
dua minggu pertama pacaran itu indah banget,,
sampe tragedi ini karena masalah MSMDCKS terjadi..

mantan dia minta balikan lagi,,dan dia jalan ma mantannya tanpa sepengetahuan gw..
anjroottt...

dia baru jujur pas sebulan kemudian,dan dengan gaya bicara lempeng.com,dya ngasih tau gw..

"bi,sebenernya waktu liburan kemaren aku ngebohong sama abi,,aku jalan sama mantan aku,,maaf ya""

DOOOORRRRR...
gw coba sabar,dan memaafkan dia..

dan tanpa perasaan dia ngomong..

""aku masih punya perasaan ma dia""

OHWDAMNSHIITT..

akhirnya kita pun cerai..dan gw memberikan dia talak 56 (emang ada ya??)..


setelah putus dengan ce itu dan 3 hari gw menjomblo,,akhirnya gw mendapatkan ce yang bener2 alim..
wanita yang dulu temen SMA gw,,dan sekarang kita berdua ngejalanin long distance..
gw di bogor,dia di bandung

gw bahagia banget ma dia sekarangg..

tapi ternyata masalah MSMDCKS belum mau menjauhi gw,
seperti bola yoyo yang dilempar selalu muter balik lagi ke tangan gw..
seperti itulah MSMDCKS mengejar gw..

pas gw balik kuliah dengann bad mood,cz gw abis dimarahin dosen,,
gw dapet sms dari dia..

dia : sayang aku mau ngomong,tapi jangan marah ya??!!
gw : oh iya ngomong aja...


(lagi nunggu sms dia,c emak ngamuk ke gw..makin bad mood aja gw)

trus dia ngebales ..

dia : sebenernya mantan tadi sms..
gw : sms apaan?? (gw curiga ada yang gak beres)
kirimin aja sms dia ke abi..

gak berapa lama dia ngirim sms si biadab itu..
isinya kangen kangenan gitu..


otomatis gw yang lagi bad mood langsung ngamuk,
gw gak bisa lagi pura pura stei kul....

dia nangis,,langsung nelepon gw..


sebenarnya aku sayang banget ma abi..
aku gak ada apa apa ma dia,dia aja yang sering gangguin aku..


denger dia nangis hati gw langsung luluh,,
ywdah gw maafin dia..


seminggu kemudian,ce w laporan bahwa c biadab mau maen kerumah dia..

gw masih pengen marah masalah hal ini
gw gak tau lagi harus ngapain..
mungkin benar kata George Bernard Shaw diambang kematiannya
DYING IS EASY,COMEDY IS HARD..

lebihh mudah untuk membuat sesuatu itu buruk dibandingkan membuatnya baik




nb:akhir akhir ini bener2 berat banget..
gw ngejalanin hubungan long distance dengan MSMDCKS yang benar2 mengintai,
dengan segala persoalan yang datang dari kuliahan,dosen,temen,organisasi,tugas
dan sebangsanya..
gw pengen tereakkkkk...ARRRRRRRGGGGGGGGHHHHHH

Tidak ada komentar: