Pages

Rabu, 24 Juni 2009

pengecengan yang membawa malapetaka

hahahahaha...
ini cerita pas jamannnya gw masih pake seragam putih abu sehh,,tapi seru juga kalo diposting disini.gw gak tau ni sebuah terobosan baru (baca aib) atau tips n trick sukses dalam hal menarik perhatian cewek,,hohohoho

jadi buat yang tiap malem minggunya cuma nyiumin guling alias jomblo,ada manfaatnya neh baca postingan gw..

begini ceritanya...


di salah satu sudut kota bandung,gw menunggu angkot,bwt berangkat ke SMA.
gw berangkat rada siang gitu.soalnya jam segini banyak anak SMK sebut aja SMK B berangkat ke sekolah. karena gw jomblo,gw mencoba nyari kesempatan di angkot kali aja bisa dapet cewek.

iye gw tau,kagak keren dah dapet cewek di angkot.yang gw khawatir kalo nanti gw jadian sama cewek yang ketemu di angkot dan kita nikah sampe punya anak.
nanti anak gw nanya..

anak gw : papah papah,pertama kali ketemu mamah dimana?

gw : DI ANGKOT
anakku sayang

anak gw : cihh,bapak gw gak romantis,masa ketemu sama si emak di angkot

gw : maafkan papah anakku,tadinya mau nyari cewek di paris.cuma pas kesana katanya hewan ternak dilarang masukk..

anak gw : aku lebih baik bunuh diri daripada menanggung malu karena lahir dari cinta di angkot..malu akuu malluuuuu

gw : oh tidaak anakkku,,,jangggaannnnnn


(iya tau gw lebaiii)..

singkat cerita,
gw dah di angkot...


dan bener aja prediksi pengamat ganteng kaya gw gak pernah salah.
ternyata banayk cewek2,,
dan yang paling penting gw cowok sendiri dan kagak ada saingan..

paling saingan terberat gw,c mas tukang angkot yang lepelnya jauh dibawah gw...cuihh..
hahahahaha


saatnya tips n trick dimulai..

kata orang,cewek suka cowok yang kutu buku.
bukan kutu rambuttt..ahahahahahahaha

dan gw pun membuka tas mencari buku palajaran,pas gw cari ternyata kagak ada(busett niat kgak neh gw sekolah).yang ada hanya komik.

yaudah gw ngeluarin komik..

dengan segenap pesona,gw keluarkan untuk menarik hati para cewek2 itu.
mungkin karena mereka punya mata yang masih waras,jadinya mereka kgak memperhatikan gw sama sekli.mpe gw jongkeng usaha juga,tetep aja mereka cuek bebek.

dan gw pun menyerahh..

15 menit kemudian sekolah gew dah mau nyampe.
gw pun mencari uang buat bayar si tukang angkot yang mukanya mirip ari wibowo abis kesetrum,trus dilindes truck.mbuahahahaha


pas gw meriksa di saku celana gw...

gw keringet dingin..

hah kagak ada.....WADOOOOHHHHHH..

gw inget,ternyata ada di saku boxer gw..
itu berarti gw harus MELEPAS celana gw,didepan cewek cewek buta yang kgak melihat kegantengan gw itu..

ARRRGHHHH TIDAKKK,,,,apa dosakuu..mimpi apa semalem..

masa gw harus melepaskan dan memamerkan keindahan tubuh gw??,,kalo ada infotaiment gimana??gw takut masuk headline gosip..


karena sekolah dah deket,akhirnya gw beraniin buka celana depan tuh cewek cewek.dan langsung ngambil uang di boxer gw,,sumpah malu abis..
dan tuh kumpulan cewek2 tereaakkkk..gara gara liat bodi gw yang mengILFILkan...

hadoeh hadoehhhh...bukannya dapet cewek,malah diteriakin orang gial gara gara buka celana sembarangan..

mbuahahahahahahahaha dodols

Tidak ada komentar: