Pages

Minggu, 05 April 2009

Deskripsi web yang akan dibuat (tugas desain grafis)

Ketika kehidupan sudah tidak bisa dipisahkan lagi dengan perkembangan teknologi computer,maka pilihannya hanya dua.
Memanfaatkan dengan memahaminya atau dimanfaatkan karena tidak memahaminya dan menjadi korban dari teknologi itu sendiri.
Dalam web yang akan saya buat,saya berencana membahas 3 topik utama yang menjadi isi dari web ini.yang pertama saya akan membahas soal ilmu desain grafis.
Ilmu atau keahlian dalam perancangan media komunikasi untuk menyampaikan pesan kepada khalayak baik itu berupa informasi mengenai sebuah produk dan jasa,ide ke dalam bentuk visual.
Mungkin disini saya akan mengkhususkan penggunaan software CorelDRAW dan photoshop,sehingga dapat menambah wawasan atau ilmu bagi orang yang berkecimpung dalam dunia desain grafis.
Yang kedua saya akan membahas semua perkembangan teknologi disemua bidang,hal ini dikarenakan perkembangan teknologi yang amat pesat di abad 21 ini.
Sehingga tema ini menarik untuk saya bahas dalam web yang akan saya buat. Yang ketiga saya akan membahas tentang music,mengapa saya suka membahas hal itu??
Karena setiap orang pasti menyukai music,mungkin hanya genre saja yang berbeda,seperti punk,rock,emo,jazz,alternative,garage rock sampai dangdut pun pasti ada panggemarnya.
Music is part of soul,jadi rancu apabila di hidup kita tidak ada music,,disini saya akan memaparkan berita berita mengenai music,baik itu dari dalam negeri maupun luar negeri.

mungkin sekian gambaran blog yang akan saya buat(muhamad abi wardani J3C108048)

1 komentar:

frixnotprick mengatakan...

bhew !! just some bothersome ideas for your good !!!

cek urang ma bedaken antara blog tugaz kuliah ente en blog buatan ente sendiri... emosinya gak dapet....