Pages

Sabtu, 27 Juni 2009

my bos is rockstar

mbuahahahahaha
akhirnya kesempatan menikmati hasil uang keringat sendiri datang juga,
setelah dengan sporadis gw nyari kerjaan sampingan.akhirnya dapet juga kerjaan dengan gaji lumayan.
ya maybe pengisi liburan yang kira kira menurut gw suntuk.

I still dont have a plane for my holiday..


oke,,,oke


jadi gini,gw dapet project di sebuah lembaga riset informasi yang memantau pemilu.
nah lembaga itu dibawah KPU dan bekerjasama dengan metro TV..
gw dapet project ini gara gara temen gw si shelvie..
(thanks bro,I never forget it)...


sebenernya pengalaman yang paling lucu tuh pas ketemu sama bosnya..

sebelum gw ketemuan ma si bos,

gw komunikasi ma dia hanya lewat telepon dan smsan.
bahasanya baku banget,setelam orang orang kantor gitu dah..

akhirnya kita meeting dirumah si bos yang terletak di bukit cimanggu city.
gw,ipunk,zubair dandan rapi banget.pokoknya setelan kantor dah.udah licin banget kemeja gw.

gw deg degan nunggu si bosnya..


semenit

dua menit


4 menit..


akhirnya si bos keluar...

semua bayangan gw hancur berantakan,layaknya pinang dibelah dua(loh kok??)

ternyata si bos yang gw kira berpenampilan klimis,,keluar dengan penampilan rockstar..
mbuahahahahahahahahaahhaa

dia pake jeans,dan kaos oblong item yang udah belel..
seumur umur gw punya bos.ini dia bos yang paling nyentrik.

walaupun dia kayak gitu,tapi pengetahuaannya luas banget..hehehehe

thanks bos,u give me a job

HIDUP ROCKSTAR

Tidak ada komentar: