Pages

Sabtu, 15 Agustus 2009

ther"s no me without them

hehehehe,postingan kali ini spesial buat para kaum barbar yang menamakan diri mereka the p3k gank.tanpa mereka gw gak akan jadi seperti gw yang sekarang,mereka yang ada buat sebuah tawa,duka,kesepian ,perjuangan,cinta,petualan

gan,ke"REBEL"an masa muda,menikmati setiap teguk semangat untuk mempelajari hal baru,bagi kita gak pernah ada yang salah waktu itu,karena kita adalah sekumpulan anak anak yang baru belajar mengerti dunia dan belum dipengaruhi oleh idealisme manapun.

gw berterimakasih kepada..

frix,thanks buat pelajaran filsafatnya(membuat gw berpandangan beda mengenai dunia)

defgan buaya,yang terpenting dalam hidup ialah mensyukurinya,,hehe keep struggle bro,kepakan sayapmu

bob,jangan ketauan lagi liat bokep di warnet bro,era nyaho jadi tersangka teh.hahahaha,thanks 4 all quality time,curhatan tentang keluarga,kehidupan,dan masa depan

bolang,teruskan bawa kami dalam kegilaan petualanganmu

arko.I studied about narcisme..hehehehe

uden,teruskan buat mempertahankan apa yang kau yakini

galih,terima kasih dah mengajarkan sastra dan indahnya patah hati

pindunk,mang nasi padang 1 porsi!!wehehehehe

baduii,,dui hampura pisaannn,perasaan gak bisa dijelaskan dengan kata kata euy,,I love her


heheheheheeh
gw bersyukur mengenal mereka semua..
dont stop to make a dream comes true,,bos

Tidak ada komentar: