Pages

Rabu, 18 Maret 2009

tugas dan tugas yang gak kenal aturan

seperti biasa,gw adalah mahasiswa yang kalo masalah ngumpulin tugas selalu nyerempet nyerempet deadline.
gw nulis postingan ini lagi berusaha mengupload foto hasil tracing yang kagak keupload upload,,huhuhuhuhu

begini ceritanya...

tugas gw dikumpulin tuh tanggal 19 maret dah kudu diposting di blog masing masing,,

dah dari 3 minggu yang lalu neh si bapak dosen desain grafis yang ganteng(ehm,,ehm pak kalo baca ini nilainya gedein dikit yaaa..hehehe),,ngasih tugas..
tapi dasar orang indonesia yang dodolnya kagak ketulungan(termasuk gw) gw pun menunda nunda tugas sampe malem ini...parrraaah
karena gw yakin pada istilah THE POWER OF KEPEPET

kebetulan hari rabu gw gak ada jadwal kuliah,dan menjalankan tugas dari dosen ganteng(ehm,,ehm pak kalo baca ini nilainya gedein dikit yaaa..hehehe) dengan riang gembala,,

tugas pun diselesaikan dengan baik,aman,sentosa,damai,dan sejahterahh


pas tugas udah diselesainn,,
muncullah tragedi gelo..


gw ke warnet dengan senyum,,senyum,,mpe disangka kaya orang gila,,

gw mulai buka blog gw..

dan gw mulai ngepost entri tentang tracing gitu,,

pas ngeupload,,gw tunggu kan loading dulu gitu (gw harap di masa depan warnet indonesia kagak ada loadingannya dah)

gw tunggu

5 menit

loading..

10 menit


loading....


30 menit


masih loading sodara sodara...


45 menit


maaf anda tidak bisa mengupload foto karena terjadi galat...


gw nyengirrrr dengan penuh kenistaan,,dan gw pun mengulangi cara yang sama,,

dan loading sialan pun terjadi lagi..

gw mulai kena ayaan(boonk denk)..


pas lagi shock,n kesel cz kagak berhasil berhasil,,si jeffrey masuk.n ngecek ekstensi filenya..

ternyata gedenya 7.65 MB sodara sodara..pantesan aja gak berhasil,,

dua jam gw berusaha tanpa hasil (emak doakan aku,,)


sekarang gua balik kerumah temen buat ngubah semua

pak kalo uploadnya gak berhasil,,jangan salahkan THE POWER OF KEPEPET ya,,

salahin warnet indonesia yang lemoootttt(ngebela diri neh..huh)

Tidak ada komentar: